Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si memimpin kegiatan Apel Gelar Pergeseran Pasukan Tahap Pungut Suara Dan Pemberian Uang Saku Beserta Bekal Kesehatan dalam rangka Pilkada Kota Pasuruan Tahun 2020 , bertempat di Halaman Gedung R Abdurahman Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan, Selasa (8/12/2020). 

Kegiatan Apel Gelar Pergeseran Pasukan Tahap Pungut Suara Dan Pemberian Uang Saku Beserta Bekal Kesehatan dalam rangka Pilkada Kota Pasuruan Tahun 2020 di pimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota dan di dampingi Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota.

Susunan kegiatan Kapolres Pasuruan Kota tiba di lapangan apel, Menyanyikan Lagu Mars Polri, Pembacaan do’a, Penghormatan kepada pimpinan apel dipimpin komandan apel, Laporan komandan apel kepada pimpinan apel, dan Perwakilan Anggota Penerima Uang Saku Dan Bekal Kesahatan.

“Perlu diketahui bahwa Operasi Mantab Praja Tahun 2020 ini merupakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sasaran pengamanan kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2020, yang dilaksanakan di berbagai daerah di seluruh Indonesia khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, Pilkada Tahun 2020 ini berbeda dibanding dengan Pilkada yang telah lalu, dimana Pilkada Tahun 2020 ini diselenggarakan dalam tatanan kehidupan baru (New Normal) dengan memperhatikan protokol kesehatan. saya harap kepada para personel pengamanan TPS, selain memperhatikan keamanan di TPS yang telah ditugaskan, agar tetap peduli/care terhadap masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan selama di TPS. beri himbauan secara humanis, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Saya menghimbau setelah apel gelar pasukan ini selesai, segera lakukan pergeseran personil ke PPK guna memberikan pelayanan pengawalan kotak suara dari PPK ke PPS dan TPS yang telah ditetapkan sesuai dengan surat perintah, berikan layanan pengawalan sesuai dengan prosedur pengawalan yang benar, kenali para petugas TPS dan Linmas untuk memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan pengamanan di TPS serta tetap patuhi protokol kesehatan selama bertugas.” Ujar Kapolres Pasuruan Kota.

Kegiatan selesai selama kegiatan Apel Gelar Pergeseran Pasukan Tahap Pungut Suara Dan Pemberian Uang Saku Beserta Bekal Kesehatan dalam rangka Pilkada Kota Pasuruan Tahun 2020 berjalan aman dan kondusif.

p.e

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter