Polresta Pasuruan – Petugas gabungan dari personel Polres Pasuruan Kota, personel Kodim 0819 Pasuruan, dan personel Satpol PP Kota Pasuruan melakukan Pengamanan Pasar Tumpah (PKL) Mingguan di sepanjang Jl. Sultan Agung Kel. Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan, Minggu (4/4/2021)

Sebelum adanya pandemi Covid- 19 di Jl Sultan agung Kota Pasuruan setiap hari Sabtu dan minggu menjadi lokasi dimana di berlakukan CAR FREE DAY, sehingga banyak pedagang dan aktivitas masyarakat lainnya.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, petugas gabungan melaksanakan pengamanan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan pasar tumpah. Petugas juga memberikan teguran tegas kepada pedagang maupun pembeli di pasar tumpah yang tidak menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melalui Kapolsek Purworejo Kompol Agus Mukhlison S.H mengatakan kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tetap di laksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid- 19.

“kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M yakni selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan memakai masker”

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter