Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” bertempat di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Selasa (5/7/2022).

Hadir dalam acara Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-76 Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si, Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Marzuki, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman,M.tr Han, Danyon zipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan SE, Kejari Pasuruan Maryadi Idham Khalid, MH, Ketua Pengadilan Kota Pasuruan Haries Suherman Lubis,S.H,M.H, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Heri Dian Wahono, M.Psi, Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Kolatmar Mayor Marinir Dadang Widyanto M.Tr.Opsla, Komandan Pulatpur 3 Grati Mayor Marinir Sutrisno, S.Pd., Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, dan seluruh personel Polsek maupun Polres Pasuruan Kota.

Dalam sambutan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, tidak terasa Polri sudah berumur 76 oleh karena itu rekan-rekan sekali lagi dalam kesempatan hut Polri ini mari senantiasa melakukan yang terbaik untuk organisasi Polri. Dalam menyambut 1 Juli ke-76 Polres Pasuruan Kota telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yaitu kerja bakti dan lomba, merupakan salah satu wujud Polri lebih dekat dengan masyarakat dengan berbagai lapisan dengan berbagai elemen Polri turut serta untuk mensukseskan kinerja pemerintah maupun kinerja Polri saat ini.

“Saya selaku Kapolres Pasuruan Kota mengucapkan dirgahayu Kepolisian Republik Negara Republik Indonesia semoga Polri ke depan semakin sukses, semakin jaya, selamat, bahagia dunia dan akhirat.” Ujar Kapolres Pasuruan Kota.

Selesai sambutan Kapolres Pasuruan Kota dilanjutkan Prosesi Potong Kue dan Potong Tumpeng diberikan kepada Anggota tertua yaitu Kompol Yoyok Prasetyo dan Anggota termuda Bripda Muhammad Rafi Rasyid.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba serta penyerahan piala dan hadiah oleh Kapolres Pasuruan Kota beserta Forkopimda Kota Pasuruan. Adapun lomba yang dilaksanakan yaitu Lomba Menembak, Lomba Bola Voly, Lomba Futsal, Lomba Judo, dan Lomba Al Banjari.

Rangkaian acara Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke- 76 Polres Pasuruan Kota di tutup dengan Kapolres Pasuruan Kota bersama Forkopimda Kota Pasuruan melaksanakan foto bersama dan dilanjutkan ramah tamah.