Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggelar patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) dalam rangka menghimbau masyarakat jaga Prokes Covid 19 serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Pasuruan.

Pelaksanaan patroli rutin dengan sasaran penegakan protokol kesehatan sekaligus melaksanakan cipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pendisiplinan prokes dan juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota supaya aman dan kondusif.

“Tim Pamor Keris setiap hari secara berkala selama 24 jam untuk patroli rutin di titik keramaian atau ruang publik. Kami juga sediakan masker, yang pasti mengingatkan kembali kesadaran masyarakat terkait prokes. Cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan pakai masker,” pungkasnya.

Dalam patroli penegakan Protokol Kesehatan ini petugas juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai bagian dari upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.