Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Obat- obatan, Multivitamin, dan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Minggu (11/7/2021). 

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Pasuruan Kota didampingi Wakapolres Pasuruan Kota dan Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota. Kegiatan Bakti Sosial Polres Pasuruan Kota di laksanakan di Kec. Grati Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan kegiatan ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, diharapkan dengan bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat agar terhindar dari tertularnya Virus Covid- 19.

“Saya harap bantuan kami meskipun tidak banyak, namun dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian, Kita ketahui sifat asli bangsa Indonesia adalah saling peduli, saling gotong royong, guyub dan rukun.” Jelas Kapolres Pasuruan Kota

Kegiatan dilanjutkan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota kepada perwakilan penerima bantuan sosial berupa obat-obatan, multivitamin dan sembako.

Kapolres Pasuruan Kota tetap menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan anjuran pemerintah dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter