Polresta Pasuruan – Hadapi penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin besar dan masih tergolong zona merah. Kapolres Pasuruan Kota mengikuti Zoom Meeting pimpinan Gubernur Jatim perihal Rakor Persiapan PPKM di 11 Kota/Kab, Senin (11/01/21) bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI bersama Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Pasuruan Kota.

“Menindaklanjuti arahan ibu Gubernur dan Pangdam kami dari Polda Jawa Timur akan mendukung sepenuhnya”. Ujar Kapolda Jatim

Lanjut Dikatakan “Kami menyiapkan cara bertindak yaitu membentuk satgas PPKM Prov Jatim yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Pemda serta instansi terkait, melaksanakan patroli pengecekan kepatuhan PPKM, Menggiatkan satgas pencegahan sebagai pengawas protokol kesehatan, memberikan back up kepada satwil yg membutuhkan bantuan personil, melaksanakan ops gabungan, penyiapan tempat karantina sebanyak 800 bed, dan sudah melaksanakan pengambilan darah personil untuk plasma covalen”

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter