Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.SI menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H yang bertempat di Masjid At Taqwa Polres Pasuruan Kota, Kamis (18/3/2021).

Acara yang digelar secara sederhana namun khidmat tersebut mengambil tema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah Dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”. Acara diikuti oleh para PJU dan anggota, PNS Polres Pasuruan Kota serta menghadirkan anak yatim piatu dan tokoh agama setempat yakni K.H Abdurahman.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembacaan Al Quran, sambutan Kapolres Pasuruan Kota, Tausyiah oleh K.H Abdurahman kemudian Kapolres Pasuruan Kota memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan ditutup dengan Doa.

Ditemui seusai kegiatan, Kapolres Polres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengimbau kepada anggota Polri untuk senantiasa bisa menyontoh akhlaq Nabi Besar Muhammad SAW dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“setidaknya ini menjadi acuan kepada kita semua untuk selalu mengingat perjalanan Nabi Muhammad SAW, sehingga kita diharapkan menyontoh ahlak Nabi salah satunya adalah kesabaran dan Keihlasan kita sebagai insan polri dalam melayani dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Sumda Kompol Handoyo S.H menambahkan, dengan adanya peringatan isra’ mi’raj kali ini bisa benar-benar memaknai perjalanan Nabi Muhammad SAW dengan meneladani kesabaran dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas bekerja sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat. Demi mewujudkan Polri yang Presisi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter