Polresta Pasuruan – Sesuai kebijakan pemerintah dalam perpanjang penyekatan hingga 31 Mei 2021, Polres Pasuruan Kota tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yaitu Penyekatan di 4 titik wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (25/5/2021).

Apel di ambil oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, dengan memberikan arahan agar seluruh petugas yang melaksanakan kegiatan tetap memaksimalkan protokol kesehatan, Pahami betul tugas dan tanggung jawab masing- masing petugas sesuai arahan Kapolres Pasurian Kota AKBP Arman S.I.K M.Si.

Setelah melaksanakan apel dilanjutkan melaksanakan pengamanan dan penyekatan terhadap kendaraan masyarakat yang akan masuk wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Petugas juga melaksanakan rapid test antigen secara acak kepada pengendara, serta pembagian masker gratis.” Ujarnya

Dalam hal ini petugas tetap bersiaga 24 Jam memberikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencucitangan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan dan dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter