Polresta Pasuruan – Dipimpin Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudhi melaksanakan patroli objek vital antara lain di kantor- kantor bank, SPBU, Minimarket, dan mesin ATM yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Jumat (26/11).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Sat Samapta melaksanakan Patroli di ATM Bank BCA Cabang Pasuruan. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan sekitar ATM Bank BCA Cabang Pasuruan dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.

Dalam kesempatannya, AKP Yudhi menghimbau agar petugas satpam Bank BCA tetap waspada terhadap tindak kriminal dan lakukan pengawalan kepada nasabah agar tidak menjadi korban perampokan.

“Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,” himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut Personel juga himbau terkait wabah virus covid-19 “diharapakan warga masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, “himbaunya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter