Polresta Pasuruan – Dalam memutus rantai penularan Covid-19, Polres Pasuruan Kota bersama dengan anggota TNI dan Satpol PP Kota Pasuruan lakukan Operasi Yustisi kepada masyarakat Kota Pasuruan bertempat di depan Kantor Satpol PP Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan, Pada minggu (7/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi, S.H selaku padal Operasi Yustisi mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari langkah memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 di Kota Pasuruan. “Bersama TNI-Polri dan pemerintah Kota Pasuruan, kami akan menghimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.”

Masih ada beberapa masyarakat Kota Pasuruan yang masih belum mematuhi protokol kesehatan dan dilaksanakan penindakan dengan sanksi sosial berupa membersihkan lingkungan sekitar kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan serta teguran lisan.

Melalui operasi yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter