Polresta Pasuruan –  Dalam memutus penyebaran virus covid- 19 anggota Polres Pasuruan Kota secara rutin melaksanakan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan dan bagikan masker kepada masyarakat. Jumat (2/9/2022).

Operasi yustisi yang di laksanakan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota di laksanakan gabungan dari Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan dan BPBD Kota Pasuruan.

Kasat Samapta AKP Yudi mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi terus bergerak melakukan tindakan humanis dan tegas bagi para pengendara dan warga masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan, terutama tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Diharapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta mendukung program 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.” Kata AKP Yudi.

Selain memberikan himbauan dan edukasi petugas gabungan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.