Polresta Pasuruan – Personel gabungan Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819/Pasuruan dan Pemkot Pasuruan menggelar operasi penertiban protokol kesehatan di wilayah Kota Pasuruan khususnya Pasar Kebonagung untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Corona,Kamis 11 Februari 2021.

Operasi dipimpin Kasat Intelkam Polres Pasuruan AKP Kunadi S.H melaksanakan kegiatan penertiban di Jl. Panglima Sudirman dengan pemeriksaan pemakaian masker.

Usai pelaksanaan razia, kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di Jalan Panglima Sudirman dan area pertokoan Pasar Kebonagung Kota Pasuruan.

Dalam rangkaian penyemprotan itu, Personel Polres Pasuruan Kota Bripka Bagus Amar juga memberikan imbauan ketika patroli melalui pengeras suara.

Kasat Intelkam AKP Kunadi mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan razia pengguna jalan telah taat menggunakan masker namun masih ada beberapa warga yang belum mantaati protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Maka dari itu kita tetap memberikan himbauan melalui pengeras suara agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan.

Sambungnya, bahwa pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan pada jalan Panglima Sudirman dan terkahir di area pertokoan pasar Kebonagung Kota Pasuruan.

Kasat Intelkam berharap, atas pelaksanaan kegiatan diharapkan semuanya dapat terhindar Covid-19, ia juga menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Seperti yang kita ketahui, kasus Covid-19 ini masih meningkat. Sehingga untuk itu mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” himbaunya.

Ditambahkannya, kegiatan itu melibatkan 50 personel gabungan Polres Pasuruan Kota, TNI Kodim 0819 Pasuruan dan Pemkot Pasuruan.

“Kegiatan bersama-sama, Polri 25 personil, TNI 10 personel, Pol PP 15 personel”, pungkasnya

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter