Polresta Pasuruan – Pada Hari Minggu, 27 Juni 2021 Polres Pasuruan Kota  menyerahkan doorprize utama berupa 3 ekor kambing kepada masing-masing pemenang undian serbuan vaksinasi Covid- 19, bertempat di halaman Kantor Sat Lantas Polres Pasuruan Kota Jl. Balaikota Kota Pasuruan.

Penyerahan doorprize tersebut tidak diserahkan secara langsung kepada para pemenang, melainkan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyerahkan terlebih dahulu kepada Kapolsek yang kemudian oleh Kapolsek dan  Bhabinkamtibmas nantinya akan menyerahkan langsung kepada warga pemenang doorprize.
Hal tersebut dilakukan karena dikhawatirkan jika langsung diberikan kepada para pemenang saat itu juga hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, mereka akan kesulitan saat pulang. Sehingga Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mempercayakan kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di wilayah tempat tinggal pemenang untuk menyerahkan kambing secara langsung.

Tak ayal hal tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, karena selain mendapatkan vaksin yang memperkuat antibodi juga mendapatkan hadiah istimewa berupa kambing.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Pasuruan Kota atas terselenggaranya vaksinasi gratis dan saya mendapatkan hadiah seekor kambing, selamat hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 semoga Polri selalu di hati.” Jelas salah satu warga pemenang doorprize kambing.

Hadiah doorprize tidak hanya berupa kambing, namun ada banyak sekali hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan dan sudah dibagikan oleh Polres Pasuruan Kota kepada warga yang turut serta mengikuti giat vaksinasi Covid- 19.

Acara tersebut berakhir dengan lancar,sukses dan tertib. Masyarakat datang sesuai dengan jam yang telah ditentukan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter