Polresta Pasuruan – Guna mencegah kenaikan angka kasus covid-19 di Kota Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan pemeriksaan dalam rangka penyekatan pada sejumlah kendaraan yang melintasi pos chekpoint di exit Tol Sutojayan, Sabtu (22/5/2021).

Dalam pemeriksaan tersebut dilakukan pengecekan asal dan tujuan, kelengkapan persyaratan perjalanan disertai pelaksanaan tes swab dan rapid tes bagi para pengendara asal luar kota yang akan memasuki wilayah Kota Pasuruan.

Dalam penyekatan Arus balik mudik ini Polres Pasuruan Kota menggelar 3 titik pos penyekatan terdiri dari Pos Penyekatan exit tol Rembang, pintu exit tol Sutojayan dan pos penyekatan pintu exit tol Grati.

Kbo Sat Lantas Polres Pasuruan Kota IPDA Rio Sagita mengatakan dengan melakukan penyekatan dan melakukan rapid tes antigen terhadap para pemudik arus balik dapat mencegah kenaikan kasus Covid-19.

“Kegiatan penyekatan dan rapid antigen secara acak terhadap para pengendara (pemudik) arus balik merupakan bentuk antisipasi terjadinya penularan covid-19 diwilayah Kota Pasuruan” terang IPDA Rio Sagita.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter