Polresta Pasuruan – Dengan diberlakukannya PPKM Level 3, Polres Pasuruan Kota mengambil langkah – langkah guna pencegahan penyebaran Covid- 19 dengan melakukan penyekatan di ruas jalan Kota Pasuruan, Rabu (25/8/2021).

Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Wiwoho mengatakan, guna memperketat pelaksanaan PPKM Level 3, Polres Pasuruan Kota berlakukan penutupan ruas jalan pada malam hari di 17 titik ruas jalan di Kota Pasuruan.

“Dengan berlakunya PPKM Level 3 di Kota Pasuruan, terdapat 17 titik lokasi pada malam hari yang dilakukan penyekatan,” kata Kabag OPS.

Ia mengungkapkan, jalur yang diberlakukan penyekatan tersebut diantaranya di simpang empat Kebonagung, simpang empat PLN lama, dan simpang tiga Kopegtel. Setiap warga yang akan melintas di jalur tersebut akan diberhentikan oleh petugas dan akan ditanyai keperluannya.

Selain melaksanakan penyekatan juga melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menyasar cafe, warung makan, serta tempat yang sering di jadikan warga untuk kumpul.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter