Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) yang di pimpin oleh Kasat Samapta AKP Yudi Prasetyo, Senin (12/9/2022)

Patroli kali ini menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Kota Pasuruan tepatnya di Alun-Alun Kota Pasuruan serta tempat nongkrong, warung kopi di pinggiran jalan.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pendisiplinan prokes dan juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota supaya aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli Pamor Keris dilakukan setiap pagi dan malam hari, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, ungkap AKP Yudi.

Kegiatan ini sebagai upaya preventif Polres Pasuruan Kota dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid- 19.