Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota dalam mencegah dan memutus penyebaran virus covid- 19 tetap memberlakukan penyekatan dan penutupan ruas jalan selama masa PPKM level 1 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Sabtu (13/11).

Penyekatan jalan dalam rangka PPKM Level 1 ini merupakan satu upaya mengurangi mobilitas masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono S.H mengatakan, penyekatan jalan ini dilakukan untuk mendukung PPKM Level 1 titik lokasi atau jalan yang dilakukan penyekatan adalah di sepanjang Jl. Pahlawan Kota Pasuruan.

“Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat akan diberlakukan setiap hari, diberlakukan pada malam hari mulai pukul 21.00 wib sampai pukul 22.00 wib” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan selain melaksanakan penyekatan juga dilaksanakan patroli protokol kesehatan dengan sasaran pertokoan, restauran, warung Kopi, dan tempat nongkrong warga masyarakat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Jalankan 5M dalam aktivitas sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter