Polresta Pasuruan – Menindak lanjuti video  penganiayaan seorang laki laki terhadap seorang perempuan yang viral di media sosial,  Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si  memberikan penjelasan ke awak Media,  Selasa (25/5/2021)

Setelah video pengajiayaan tersebut viral tak butuh waktu lama personil Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota dan unit Reskrim Polsek Purworejo bergerak cepat dengan mengamankan pelaku. Pelaku yang di amankan berinisial An  ABC, Laki- laki, dan berumur 23 tahun Kec. Grati,  Kab. Pasuruan .

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si  menjelaskan :  hari ini memang ada  video viral  di Media sosial memperlihatkan adanya seorang wanita dipukul dengan sangat keras oleh seorang laki-laki, berkaitan dengan video  tersebut kami langsung perintahkan bergerak cepat menangkap pelaku berinisial ADC di rumahnya di wilayah Grati, adapun TKPnya yaitu di salah satu tempat makan di wilayah Purworejo Kota Pasuruan, di video  tersebut terlihat tindakan kekerasan seseorang laki- laki terhadap perempuan dan setelah diamankan baru diketahui  bahwa perempuan tersebut sebenarnya tunangannya yang bertunangan di Februari kemarin.

“Kejadiannya  adalah sebagai berikut ,   4 hari yang lalu sebenarnya si tersangka ini sudah memukul wanita tersebut di tempat yang sama, kemudian setelah 4 hari tidak ada kontak antara pelaku dengan korban , dan tersangka tersebut kembali ke tempat kerja wanita ini, setelah ketemu tidak dilayani untuk berbicara di kesal dan akhirnya melakukan kekerasan tersebut.” Imbuh Kapolres Pasuruan Kota

Selanjutnya tersangka di amankan unit Reskrim Polsek Purworejo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter