Polresta Pasuruan – Vaksinasi covid-19 massal yang diselenggarakan oleh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 salah satunya terselenggara di jajaran Polsek Grati Polres Pasuruan Kota sebagai upaya menghentikan penyebaran virus Covid-19, kemarin (1/7/2021).

Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan bertempat di kantor Kecamatan Grati. Dan diikuti oleh masyarakat berusia 18 tahun keatas.

Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini terbilang baik, karena dengan adanya vaksinasi massal ini warga sangat terbantu untuk melawan penyebaran Covid-19.

Adapun seorang warga dengan semangat untuk mengikuti vaksinasi massal ini rela berjalan kaki dengan jarak cukup jauh, kegigihan salah seorang penyandang disabilitas asal Pasuruan Jawa Timur patut dicontoh.

“Beginilah kegigihan Syafii usia 45 tahun warga desa Sumberagung kecamatan Grati kabupaten Pasuruan menyusuri jalan desa menuju kantor kecamatan Grati” ungkap Kapolsek Grati AKP Wilang.

Tindak lanjuti Kapolsek Grati mengantar warga yang menggunakan tongkat ini ke kantor Kecamatan untuk di vaksinasi.

dirinya mengaku semangat mengikuti vaksin ini untuk mencegah virus corona masuk kedalam tubuhnya dia, berharap kepada masyarakat untuk segera disuntik vaksin agar dapat menekan penyebaran virus corona.

Sementara Itu, Polsek setempat menargetkan 300 vaksin setiap hari secara gratis bagi warga dilingkungan Kecamatan Grati.

“Setiap hari gerai vaksin massal ini dibuka untuk umum, Polsek Grati menargetkan 300 warga disuntik vaksin setiap harinya”

AKP Wilang berharap meski sudah divaksin, warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran virus covid 19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter