Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Grati Polres Pasuruan Kota terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

Bertempat di desa Plososari Kab. Pasuruan Senin (27/9) Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Grati melakukan patroli sambang desa. Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran virus cavid- 19.

Kapolsek Grati AKP Wilang Langsung SH menjelaskan patroli sambang desa itu terus dilakukan secara rutin, himbauan patuhi protokol kesehatan juga di sampaikan kepada masyarakat. Diharapkan dari patroli sambang desa ini dapat menjaga komunikasi kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan menghindarkan masyarakat dari penyebaran virus covid- 19.

“Kami melakukan patroli sambang desa rutin setiap hari, kepada warga kami berpesan bila ada warga yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib. Kami juga menghimbau warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan di mana massa pandemi Covid- 19.” Kata Kapolsek

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter