Polresta Pasuruan – Polsek Grati Polres Pasuruan Kota menggencarkan upaya pemantauan harga dan ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya di sejumlah titik. Langkah tersebut untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran. Selasa (2/8/2022).

Monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng di grosir atau toko sembako misalnya dilakukan di wilayah Kec. Grati  personel Polsek Grati Polres Pasuruan Kota terus memonitor ketersedian bahan makanan pokok terutama minyak goreng dipasaran.

Kapolsek Grati AKP Wilang Langsung mengatakan, secara keseluruhan ketersediaan minyak goreng yang kemasan maupun curah di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota cukup aman tersedia.

”Bersama dengan Kanit Reskrim turun langsung ke pasar guna memantau kondisi stok minyak goreng terkini,” ujar Kapolsek Grati AKP Wilang.

Dari hasil pengecekan ketersedian stok minyak goreng yang berada di wilayah hukum Polsek Grati Polres Pasuruan Kota diantaranya di minimarket dan pasar cukup tersedia, untuk harga jual tetap sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan pemerintah.