Polresta Pasuruan – Polsek Lekok terapkan Protokol Kesehatan bagi warganya serta membagikan masker jika kedapatan tidak membawa masker.

Kegiatan Prokes dipimpin Kapolsek Lekok AKP Agung Sujatmiko bersama Personel Polsek melaksanakan giat Patroli Protokol Kesehatan serta membagikan masker bagi warga yang tidak kedapatan membawa masker. Selasa (18/10/2022).

Kapolsek Lekok AKP Agung Sujatmiko mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menghimbau masyarakat menerapkan prokes dan juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Lekok supaya aman dan kondusif.

“Tujuan kegiatan ini untuk menghimbau tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid,” terangnya

Patroli akan dilakukan setiap harinya, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian/berkerumunnya massa yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

Kegiatan ini sebagai upaya Preemptive Polsek Lekok dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk menyadarkan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.