Polresta Pasuruan – Guna mengedukasi masyarakat dan mencegah penyebaran virus covid-19, Polsek Nguling serta Instansi terkait secara rutin melaksanakan operasi yustisi dalam rangka menghimbau dan menjaga penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid- 19, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Nguling AKP Miftaful dengan di ikuti anggota Polsek Nguling, Koramil, dan Dinas terkait. Lokasi pelaksanaan kegiatan nantinya bertempat di pasar tradisional Kec. Nguling Kab. Pasuruan.

Sasaran dalam pelaksanaan operasi yustisi prokes yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4, kemudian di himbau dengan humanis.

Selain melaksanakan ops yustisi, petugas gabungan juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

AKP Miftaful mengatakan “Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 6M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, dan mengingatkan menerapkan prokes menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19”.