Polresta Pasuruan – Guna memutus penyebaran virus covid- 19 dan mengedukasi masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pohjentrek rutin menghimbau masyarakat untuk peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid- 19, Jumat (7/10/2022).

Kapolsek Pohjentrek memimpin langsung kegiatan ini di harapkan masyarakat paham betul dengan bahaya penularan virus covid- 19 yang dapat menular begitu cepat.

Kapolsek menjelaskan kegiatan ini di lakukan dengan cara patroli mobile dengan rute Warungdowo, Tidu, Susukan Rejo, dan Sungiwetan dan dilakukan rutin dan dengan lokasi secara acak di wilayah hukum Polsek Pohjentrek.

“Tetep berikan himbauan kepada masyarakat dengan baik secara humanis dan kami juga berikan masker gratis kepada masyarakat.” Tutup Kapolsek.

Anggota Polsek Pohjentrek menghimbau masyarakat dengan baik dan humanis agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.