Polresta Pasuruan – Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli standby di sepanjang Jalan Pantura pada Sabtu malam untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Selasa(11/6/2024)

Jalan Pantura, sebagai jalur transportasi utama yang menghubungkan berbagai daerah, seringkali menjadi titik rawan tindak kejahatan. Oleh karena itu, Polsek Pohjentrek meningkatkan intensitas patroli di area ini untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Pohjentrek AKP Sukrisno SH menyatakan kami melaksanakan patroli standby di Jalan Pantura untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Kehadiran kami di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintasi jalur ini.” Ucap Kapolsek.

Selama patroli, anggota Polsek Pohjentrek tidak hanya memantau situasi lalu lintas, tetapi juga berinteraksi dengan pengemudi truk, bus, dan kendaraan pribadi yang melintas.

“Mereka memberikan himbauan tentang pentingnya kewaspadaan dan langkah-langkah pencegahan tindak kriminal, serta mendorong pengguna jalan untuk segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.” Tambah AKP Sukrisno.

Patroli standby di Jalan Pantura ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Pohjentrek dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.