Polresta Pasuruan – Personel Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota terus memantau stok dan harga minyak goreng di pasar, minimarket, toko, maupun agen sembako yang berada di Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan. Diharapkan persediaan minyak goreng mencukupi dan harga jualnya sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET).

Kapolsek Pohjentrek IPTU Sukrisno  mengatakan pemantauan dilakukan untuk memastikan ketersediaan bisa mencukupi kebutuhan masyarakat. Pemantauan dilakukan dengan sasaran pasar, minimarket, toko, maupun agen sembako. Kamis (18/8/2022).

“Hari ini kami melaksanakan pemantauan di salah satu Pasar di Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan. Alhamdulillah, untuk diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota stoknya masih mencukupi dan aman. Suplainya juga sekarang sudah lancar,” Jelas Kapolsek.

Polsek Pohjentrek melakukan pemantauan stok dan harga minyak goreng secara berkala. Langkah itu dilakukan sebagai upaya mengawal kebijakan pemerintah dalam penyediaan komoditas minyak goreng.

“Kami juga harus memastikan harganya sesuai dengan kebijakan pemerintah. Insya Allah tidak ada kendala sejauh ini. Stoknya tersedia dan harganya sesuai,” tutupnya.