Polresta Pasuruan – Guna mengetahui persediaan sembako dan minyak goreng curah di masyarakat, Polsek Rejoso melaksanakan pemantauan dan monitoring di Pasar tradisional dan pertokoan yang ada di kecamatan Rejoso, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan pemantauan di pimpin langsung oleh Kapolsek Rejoso AKP Slamet dengan di dampingi anggota Bhabinkamtibmas serta anggota Reskrim Polsek Rejoso.

Kapolsek Rejoso AKP Slamet mengatakan, pemantauan di sejumlah toko,warung, dan pasar tradisional ini di lakukan untuk memastikan persediaan sembako dari pendistribusiannya ke wilayah tidak mengalami suatu kendala serta ketersediaannya minyak goreng cukup aman.

“Setelah dilakukan pemantauan terhadap pasar tradisional, warung atau kios yang menjual minyak goreng di wilayah Rejoso, rata-rata stoknya banyak dari berbagai jenis baik minyak curah maupun kemasan.“ Ungkap Kapolsek Rejoso AKP Slamet.

Kapolsek menuturkan untuk ketersediaan minyak goreng dan jenis sembako lainnya masih aman. namun untuk daya beli masyarakat saat ini sudah mengalami peningkatan.