Polresta Pasuruan – Guna mengurangi dan membatasi mobilitas masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota bersama dengan TNI, Satpol PP, dan Dishub Kota Pasuruan melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan di wilayah Kota Pasuruan selama PPKM darurat diberlakukan.

Penyekatan diberlakukan di beberapa jalan yakni seperti Jl. Hayam Wuruk, Jl. Panglima Sudirman simpang 3 PDAM, Jl. Simpang 4 PLN lama, Jl. Niaga Raya, Jl. Sumatera, dan Jl. Panglima Sudirman Simpang 4 Kebonagung.

Adapun jumlah titik lokasi yang diberlakukan penyekatan jalan yakni pada siang hari terdapat 6 titik lokasi jalan dan 17 titik lokasi jalan diberlakukan pada malam hari.

Kabag Ops Kompol Wiwoho menyampaikan, masyarakat diharapkan sadar serta patuh dengan seluruh aturan yang diterapkan selama PPKM Darurat. Dengan kepatuhan masyarakat, diharapkan dalam waktu dekat penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan bisa terkendali.

Lebih lanjut, Kompol Wiwoho menambahkan, pihaknya terus berupaya mendukung program-program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain penyekatan, Polres Pasuruan Kota juga melaksanakan vaksinasi massal dan operasi yustisi setiap hari selama PPKM Darurat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Jalankan 5M dalam aktivitas sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter