Polresta Pasuruan – Seiringnya Pemberlakuan PPKM Level 2 diperpanjang hingga 6 September 2021, Polres Pasuruan Kota melakukan penyekatan sejumlah ruas jalan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Dalam kegiatan penyekatan di jalan raya wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, polres dan jajaran polsek melaksanakan kegiatan penyekatan guna mengurangi mobilitas dan pencegahan Covid-19,” ujar Kabag Ops.

Kompol Wiwoho menjelaskan kegiatan penyekatan dan penutupan jalan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dalam rangka menindaklanjuti instruksi Menteri Dalam Negeri tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dengan penyekatan ruas jalan, Kabag Ops berharap dapat menurunkan mobilitas masyarakat dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Selain melakukan penyekatan, personel Polres Pasuruan Kota juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Imbauan kita lakukan setiap hari, dengan menyasar kafe, warung makan serta tempat yang sering dijadikan warga untuk berkumpul,” katanya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter