Polresta Pasuruan – Tim Supervisi
Divpropam Mabes Polri berkunjung ke wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan personil yang bertugas di Pospam Ops Ketupat Semeru 2021, Sabtu (8/5/2021).

Kedatangan tim Divpropam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Agus Halimudin S.I.K didampingi Bidpropam Polda Jatim ditemui langsung Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan langsung melakukan pengecekan pospam Ops Ketupat Semeru 2021.

Kombes Pol Agus Halimudin S.I.K menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari pengecekan kesiapan dan kesiapsiagaan sejumlah Pospam Ops Ketupat Semeru 2021 di jajaran Polda Jatim dalam rangka pelaksanaan tugas penyekatan untuk mengarahkan para pemudik kembali ke daerah asal secara persuasif dan humanis sesuai SOP pencegahan Covid-19.

Tim Supervisi juga meninjau kesiapan dan kesiapsiagaan personil Pos Ketupat Semeru 2021 baik secara administrasi dan personil TNI-POLRI, Satpol PP, BPBD dan Tim Medis.

Supervisi merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru di kewilayahan agar sesuai dengan SOP untuk mencegah pemudik guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter