Polresta Pasuruan – Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental terhadap Anggota Polri (PERMEN TERAPI), bertempat di Masjid At-Taqwa Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada no. 19 Kota Pasuruan, Kamis (17/6/2021) Pagi 07.00 WIB.

Hadir sebagai penceramah dalam Pembinaan Rohani dan Mental Anggota Polri Ust. Yasin yang di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran berserta anggota Polres Pasuruan Kota.

Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto mengatakan, dengan diadakannya binrohtal tersebut anggota Polres Pasuruan Kota melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan. Sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” imbuhnya

Dalam pelaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental dilaksanakan Sholat Duha berjamaah, Pembacaan Surat Yasin, dan ditutup dengan doa bersama untuk Kota Pasuruan tetap aman, damai dan lancar.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter