Polresta Pasuruan – Sambil Gowes bersepeda pagi, Kapolres Pasuruan Kota bersama PJU dan personel Polres Pasuruan Kota memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (9/8/20220) pagi.

Dalam gowes bersepeda pada pagi hari ini, start mulai di Mako Polres Pasuruan Kota kemudian ke jalur pantura melewati kecamatan Rejoso, kemudian menuju arah timur melewati kecamatan Lekok, Grati hingga wilayah Kecamatan Nguling dan finish di depan Depot Rawon Nguling mengingat lokasi tersebut merupakan batas wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si mengatakan, selain meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 agar selalu sehat. Kegiatan ini juga sekaligus untuk memantau Kamtibmas.

“Sambil bersepeda kita menyapa masyarakat yang sedang beraktifitas dan berdialog sedikit terkait masalah Kamtibmas,” ujar Kapolres.

Meskipun obrolan tidak lama namun Kapolres menyebut, hal seperti ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujudnya sinergitas yang berdampak pada Kamtibmas yang aman dan tertib.