Polresta Pasuruan – Polsek Nguling dalam melaksanakan kewajibannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Nguling dengan kegiatan patroli dialogis mencegah kerawanan 3C yaitu curat, curas, dan curanmor dan menghimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid- 19.

Kegiatan ini merupakan tugas Kepolisian bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengajak masyarakat peduli dengan situasi kondisi di sekitar masyarakat.

Kapolsek Nguling AKP Zudianto SH mengatakan kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Nguling.

“Kami menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan bila ada hal hal yang mencurigakan diharapkan melaporkan kepada pihak berwajib.” Kata Kapolsek

Kapolsek Nguling menambahkan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan anggotanya adalah tindakan refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas guna memelihara keamanan dan letertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid- 19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter