Polresta Pasuruan – Dari anggota untuk anggota adalah kiasan dari program SEMANGAT “Semua Untuk Anggota”. Dengan kita kumpulkan dana dari keiklasan anggota dan dipergunakan untuk anggota yang sedang mengalami musibah.

Musibah dalam arti yang luas, seperti anggota yang sedang sakit atau tertimpa masalah dalam hal lain, yang dapat mengakibatkan terganggunya aktivitas dalam bekerja.

Diperlukan bantuan moral dan materiil dalam memecahkan masalah tersebut sehingga dapat menimbulkan rasa kebersamaan bagi seluruh anggota dalam mengatasinya.

Polres Pasuruan Kota secara rutin setiap hari jumat mengedarkan box Jum’at Semangat setelah pelaksanan apel pagi kepada anggota untuk keiklasannya membantu sesama rekan kerja yang sedang mengalami masalah. Jumat (21/10/2022).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, .S.H, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Kompol Handoyo menyampaikan bahwa ini adalah upaya sederhana yang berdampak pada tumbuhnya rasa sosial kita terhadap sesama rekan kerja.

“Dari kita dan untuk kita, ini merupakan salah satu upaya sesama anggota Polres Pasuruan Kota dan bentuk perhatian Pimpinan pada setiap anggota yang tertimpa masalah atau musibah.” tambah Kabag SDM.