Polresta Pasuruan – Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pasuruan Kota menggelar lomba menembak bersama TNI dan wartawan. Kegiatan lomba menembak ini sendiri sebagai bentuk memperingati hari Bhayangkara pada 1 Juli 2022 mendatang.

Lomba menembak dilaksanakan di Lapangan tembak Yon Zipur 10 Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, selain dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI, turut hadir pula Danyon Zipur 10 Pasuruan Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, Kapolsek jajaran serta diikuti oleh awak media, baik dari media online, TV, dan Koran.

Terlihat di lapangan, para perwakilan dari media ini mengikuti lomba menembak dengan kategori 25 meter menggunakan senjata jenis Revolver dan HS.

Lomba menembak untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan – rekan wartawan yang telah memenuhi undangan kami pada acara lomba menembak ini,” ujar Kapolres Pasuruan Kota.

Sementara itu, Joko selaku ketua PWI yang mewakili peserta lomba itu menyampaikan, apresiasi dan terima kasih. Sebab, pada Hari Bhayangkara kali ini ada salah satu even yang melibatkan para jurnalis sebagai peserta.

“Apapun kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polres Pasuruan Kota, kami sangat mendukung, terutama dalam pemberitaan dan lomba menembak untuk kalangan wartawan ini adalah even yang sangat luar biasa bagi kami,” pungkasnya