Polresta Pasuruan – Bersama sama dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19, Polres Pasuruan Kota, anggota TNI dan Satpol pp melaksanakan operasi yustisi dan bagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Pasuruan yang bertempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Kamis (9/9/2021)

Dalam giat yang dilaksanakan sesuai dengan penegakan Inpres No 6 Th 2020,  Perda No. 2 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020 yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, yang utamanya memakai masker saat berada di luar rumah.

Kasat Sabhara AKP Yudhi sebagai padal operasi yustisi mengatakan kegiatan bagi masker gratis ini dilaksanakan bersamaan dengan operasi yustisi sebagai langkah memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 di Kota Pasuruan.

“Bersama-sama dengan TNI dan pemerintah Kota Pasuruan, kami akan menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.” jelas AKP Yudhi

Dengan pembagian masker gratis ini di harapkan masyarakat sadar akan bahaya penyebaran Virus Covid- 19. Mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M bertujuan agar penyebaran Virus Covid- 19 tidak bertambah lagi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter