Polresta Pasuruan – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penegakkan disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Kamis (02/09/2021).

Kegiatan operasi yustisi penegakkan hukum tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono S.H dan beberapa personel gabungan TNI-Polri serta Instansi terkait.

“Pelaksanaan Ops Yustisi ini dilaksanakan guna mendukung penerapan PPKM Level 2 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dan pada saat pelaksanaan berlangsung secara umum kebanyakan masyarakat sudah patuhi prokes, apabila ada yang melanggar tidak menggunakan masker kami berikan sanksi sosial berupa membersihkan lingkungan sekitar ops yustisi berlangsung. Ini semua dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Kasat Lantas AKP Yudhiyono S.H menyampaikan, jaga komitmen jangan kendor pakai masker. Itulah moto sekaligus pesan kepada masyarakat agar selalu waspada ditengah situasi pandemi Covid-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter