Polresta Pasuruan – Dalam rangka Ops Yustisi Protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, jajaran Polres Pasuruan Kota, Satpol pp dan anggota TNI lakukan pembagian masker di Pasar Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Yakni berlangsung pada hari Selasa (9/2/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan bersamaan dengan operasi yustisi dengan sasaran para warga yang mengabaikan protokol kesehatan, yaitu tidak memakai masker.

“Bersama TNI-Polri dan pemerintah Kota Pasuruan, kami akan membagikan 2000 masker. “Sehari ada masker medis 2000 biji diberikan kepada masyarakat,” ungkap AKBP Arman S.I.K, M.Si.

Pak Arman menjelaskan sebelum diberi masker, warga yang kedapatan tidak membawa masker saat berada di luar rumah, akan diberi pembinaan terlebih dahulu.

Warga juga diberi pengertian dan diminta tidak lengah dengan Covid-19. Serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Yakni rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas (5M).

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter