Polresta Pasuruan – Pandemi COVID-19 di beberapa wilayah masih mengalami peningkatan, tak terkecuali di Kota Pasuruan. Dampaknya, beberapa kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan mulai dibatasi.

Polres Pasuruan Kota kembali melakukan PPKM Mikro. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar Polres dan Pemerintahan Kota Pasuruan dalam mengendalikan Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota, AKP Tatuk Slamet Irianto selaku Padal Ton siaga mengatakan, jajarannya tengah berusaha untuk membatasi mobilitas warga dengan melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan di wilayahnya. Adapun ini juga bagian dalam menerapkan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

PPKM Mikro di Kota Pasuruan, Polisi Lakukan Penyekatan di Beberapa Ruas Jalan.

“Dalam rangka PPKM mikro, Petugas gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Dishub Kota Pasuruan menerapkan penyekatan untuk membatasi mobilisasi masyarakat ke pusat -pusat keramaian,” kata AKP Tatuk.

Adapun penyekatan dilakukan di ruas jalan yang dianggap mobilitas masyarakat yang tinggi. Diantaranya adalah ruas jalan Panglima Sudirman, Jalan Pahlawan dan jalan Sultan Agung. Adapun penyekatan di jalan tersebut akan dimulai pada pukul 19.30 wib sampai dengan 24.00 wib.

Meskipun demikian, ada beberapa kendaraan yang diizinkan melintas pada jam tersebut. Namun, kendaraan tersebut hanya untuk tujuan-tujuan tertentu. Seperti, Para Pengendara Ojek Online yang akan mengambil atau mengantarkan pesanan, , orang yang akan pergi ke rumah sakit atau apotek, serta sektor-sektor esensial lainnya yang ada di kawasan tersebut.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter