Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melakukan penyekatan di 17 titik jalan dan perempatan di Kota Pasuruan, guna membatasi aktifitas dan mencegah kerumunan warga, sejalan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan memperhatikan kondisi Kota Pasuruan Kota yang terkategori zona kuning Covid-19.

Petugas gabungan melaksanakan PPKM Mikro terdiri dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, Satpol PP dan Dishub Kota Pasuruan.

“Ada 17 titik penyekatan yang kami lakukan, mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 24.00 WIB, seiring diberlakukan perpanjangan dan pengetatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro untuk wilayah Kota Pasuruan yang saat ini dalam zona kuning penyebaran virus covid 19,” kata Kasat Narkoba AKP Nanang, Jumat (02/07/2021).

AKP Nanang memaparkan, dari sebanyak 17 titik itu, ada tiga titik jalan yang menjadi perhatian kami semua yakni di jalan Panglima Sudirman, Jalan Pahlawan dan Jalan Sultan Agung. Tiga titik jalan tersebut merupakan lokasi banyaknya warga masyarakat Kota Pasuruan berkumpul.

“Penyekatan dilakukan untuk mengurangi aktivitas masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 di Kota Pasuruan” ujarnya

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter