Polresta Pasuruan – Penghargaan atas gerakan preventif edukatif perlindungan perempuan dan anak diserahkan TRC PPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak) dan Komnas PA (Komisi Nasional Perlindungan Anak) kepada Polres Pasuruan Kota yang dilaksanakan di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan didampingi oleh Koordinastor Nasional TRC PPA Jeny Claudya Lumowa serta dihadiri oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Pasuruan Kota dan Anggota Polres Pasuruan Kota.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Koordinator Nasional TRC PPA, Jeny Claudya Luwoma kepada Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, Kasat Reskrim AKP Bima Sakti Pria Laksana S.I.K M.H, PS Kanit PPA BRIPKA Johan Widodo S.psi M.H dan penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Dalam sambutannya, AKBP Arman S.I.K M.SI mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan TRC PPA kepada Polres Pasuruan Kota, khususnya terhadap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pasuruan Kota.

“Dengan penghargaan ini, antara TRC PPA dan Polri dapat bersinergi dengan baik sehingga kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat ditekan,” terang Kapolres Pasuruan Kota.

Sementara Jeny Claudya Lumowa menyampaikan, kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka pemberian penghargaan kepada Kapolres Pasuruan Kota beserta jajarannya. Karena dinilai memiliki kinerja dan dedikasi tinggi dalam penanganan kasus perempuan dan anak dengan baik.

“Karena dalam melindungi dan menangani kasus perempuan dan anak dengan sangat baik, penghargaan kita berikan atas kinerja Polres Pasuruan Kota,” tutur Ketua TRC PPA.

Diharapkan penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi jajaran Polres Pasuruan Kota untuk mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter