Polresta Pasuruan – Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota terus memantau ketersediaan BBM dan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Kali ini SPBU yang terdapat di Jl. Raya Warungdowo No.1, Wr. Dowo Tengah, Kec. Pohjentrek, Pasuruan menjadi sasaran Patrolinya. Sabtu (24/9/2022).

Terlihat antrian yang cukup panjang dalam memperoleh Bahan Bakar Minya jenis Pertalite namun para pengendara sepeda motor tertib dalam memperolehnya.

Tidak hanya pemantauan stok ketersediaan BBM saja yang menjadi prioritas, juga pesan kamtibmas yang disampaikan oleh anggota Polsek Pohjentrek untuk tetap bersabar dalam antrian dan tetap pada jalurnya hingga tidak ada kemacetan yang diakibatkan.

Kapolsek pohjentrek AKP Sukrisno. SH menghimbau agar warga tetap tenang dalam menghadapi situasi saat ini, dimana harga penyesuaian BBM mungkin hanya bisa dijangkau dengan membeli bahan bakar jenis pertalite, namun kita berharap semua cepat berlalu dan masyarakat dapat segera bangkit hingga menumbuhkan perekonomian yang kuat dan dapat menjangkau harga bahan bakar dengan non subsidi.

“Pantauan anggota dilapangan yang setiap harinya berpatroli di SPBU masih aman terkendali walau antrian yang panjang hingga ke jalan raya pada waktu-watu tertentu. Dan tidak luput pula kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta menggunakan BBM dengan hemat untuk kepentingan yang lebih utama” tutupnya.