Polresta Pasuruan – Tak henti-hentinya Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) menyuarakan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para jamaah Haul Kh. Abdul Hamid yang datang mendahului. Selasa (4/10/2022)

Jamaah yang telah datang dari berbagai penjuru Nusantara mulai berdatangan hari ini pada acara Haul Kh. Abdul Hamid Ke-41 yang pada acara puncak esok, hari Rabu 5 Oktober 2022.

Tak luput dari pantauan, Sat Binmas pun bergerak ke kantong-kantong parkir hingga tempat acara dilaksanakan dengan menghimbau para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus covid-19.

Sat Binmas Polres Pasuruan Kota juga menitipkan pesan untuk menjaga keamanan pribadi (Barang bawaan dll) serta ikut menjaga ketertiban selama kegiatan ziarah ke makam maupun acara Haul besok Pagi.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. melalui Kasat Binmas Iptu Muhajir menghimbau apabila jamaah membutuhkan bantuan Polri, bisa melapor ke Posko2 yang sudah disediakan.

“Mari bersama kita ciptakan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Haul Kh Abdul Hamid di Kota Pasuruan ini, dengan tetap tertib dan mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh panitia dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.” Tutup Kasat Binmas.