Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama dengan anggota TNI, Satpol PP, dan BPBD melaksanakan Operasi Yustisi penegakkan disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Jumat (3/9).

Operasi yustisi terus dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19.

Kasat Intelkam AKP Kunadi sebagai padal operasi yustisi mengatakan, bersamaan dengan operasi yustisi juga dilaksanakan bagi masker gratis ini dilaksanakan sebagai langkah memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 di Kota Pasuruan.

“Bersama-sama dengan TNI dan pemerintah Kota Pasuruan, kami akan menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.” jelas AKP Kunadi

Dengan pembagian masker gratis dan operasi yustisi dilaksanakan guna mendukung penerapan PPKM Level 2 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, harapannya masyarakat sadar akan bahaya penyebaran Virus Covid- 19. Mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M bertujuan agar penyebaran Virus Covid- 19 tidak bertambah lagi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter