Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggelar patroli Pamor Keris dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid- 19 serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Pasuruan.

Kegiatan Patroli Pamor Keris dipimpin langsung oleh KBO Satsamapta Polres Pasuruan Kota Iptu Soleh dengan diikuti personel gabungan dari Satuan fungsi Polres Pasuruan Kota, Rabu (27/7/2022).

KBO Satsamapta Polres Pasuruan Kota Iptu Soleh mengatakan, Patroli Pamor Keris sebagai upaya preventif Polres Pasuruan Kota dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus covid- 19.

“Patroli pamor keris ini rutin kami lakukan yaitu pagi dan malam guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Kota Pasuruan supaya aman dan kondusif, serta kami juga mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.” Kata Iptu Soleh.

Diharapkan melalui kegiatan Pamor Keris ini dapat mengedukasi masyarakat tentang bahayanya virus covid- 19 di tengah pandemi yang belum berakhir, dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.