Polresta Pasuruan – Tim patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) Polres Pasuruan Kota, sampaikan himbauan–himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan. Kamis (15/9/2022).

Patroli ini digelar dalam rangka melakukan pengawasan penerapan serta pendisiplinan prokes guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan.

Pantauan di lokasi, pasukan Pamor Keris tampak melakukan patroli dan pengawasan prokes sembari membagikan masker di beberapa tempat keramaian seperti di Alun – alun Kota Pasuruan, pertokoan, tempat keramaian, dan tempat pedagang kaki lima dengan dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Yudi.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjalankan 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19. Sedangkan, masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, oleh petugas diberikan masker gratis dan dipakaikan.

Kasat Samapta AKP Yudi menyampaikan, petugas gabungan rutin setiap hari pagi dan malam melaksanakan patroli kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan guna menekan sebaran Covid-19 di Kota Pasuruan.