Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan rutin olahraga bersama dengan senam aerobik yang dilaksanakan di lapangan gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Setelah melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga pagi bersama senam aerobik yang di ikuti oleh Pejabat Utama, seluruh anggota Polres Pasuruan Kota, dan Polsek Jajaran. Nampak seluruh anggota Polres Pasuruan Kota tampak semangat mengikuti setiap gerakan yang di pimpin oleh instruktur senam aerobik.

Menurut Kompol Handoyo S.H selaku kabag. Sumda yang membidangi perawatan personil (watpers)
Dengan dilaksanakannya olahraga rutin ini diharapkan dapat menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan badan anggota Polres Pasuruan Kota, apalagi di tengah pandemi Virus Covid- 19 kesehatan anggota Polres Pasuruan Kota harus tetap terjaga guna selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Olahraga rutin ini dalam rangka kegiatan untuk menjaga kesehatan jasmani apalagi di tengah pandemi Virus Covid- 19 dan meningkatkan kekompakkan anggota serta menjalin kebersamaan anggota Polres Pasuruan Kota.” Imbuhnya

Kabag Sumda menambahkan, selama kegiatan olahraga bersama tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan dengan tetap memakai masker menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Setelah pelaksanaan senam aerobik selesai, seluruh anggota Polres Pasuruan Kota mendapatkan extra fooding seperti susu, telur rebus, dan kacang hijau untuk menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari virus khususnya Covid-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter