Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan Kota melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara rutin yang dilaksanakan di masjid At -Taqwa Polres Pasuruan Kota dengan menghadirkan salah satu ulama di Kota Pasuruan Ustad Yasin, Kamis (20/1/2022).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari SH., S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Hery Dian Wahono, M.Psi. mengungkapkan bahwa dengan diadakannya binrohtal rutin tersebut di harapan anggota Polres Pasuruan Kota dalam setiap melaksanakan tugas mendapatkan ridho dari Allah SWT. Juga memberikan keimanan, dan ketakwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri. Sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” kata Wakapolres.

Kegiatan yang diikuti oleh PJU Polres dan seluruh anggota Polres dan perwakilan Polsek jajaran tersebut, rutin dilaksanakan setiap hari Kamis.

Wakapolres menambahkan, bahwa kegiatan binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Pasuruan Kota agar menjadi lebih baik.

Dalam pelaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental dilaksanakan Sholat Duha berjamaah, Pembacaan Surat Yasin, Tausiah atau Ceramah dan ditutup dengan doa bersama untuk Kota Pasuruan tetap aman, damai dan lancar.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter