Polresta Pasuruan – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga stamina agar tubuh tetap sehat, Polres Pasuruan Kota membagikan multivitamin dan Masker kepada warga yang yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K M.SI mengatakan pemberian masker dan vitamin ini merupakan kepedulian Polres Pasuruan Kota untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 di masa PPKM Level 3.

“Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Kita bersama kepada Masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19, bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan/ menjaga  stamina  masyarakat agar terhindar dari virus covid-19,” Ujarnya.

Selain membagikan Multivitamin, juga  memberikan imbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh disaat  Pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19.

Masyarakat juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih telah membantu dalam kondisi ekonomi yang terpuruk sejak meluas nya penyebaran virus Covit-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter