Polresta Pasuruan – Guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta memberikan rasa aman, mematuhi tertib lalu lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan, Polres Pasuruan Kota bersama dengan TNI, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah tentang Penerapan Protokol Kesehatan. Sabtu. (12/6)

Pelaksanaan patroli gabungan di sekitar Alun- alun Kota Pasuruan dan pertokoan. Petugas melaksanakan apel terlebih dahulu bertempat di depan Pos Pam Alun- alun Kota Pasuruan dengan di pimpin (nama) selaku padal Pos Pam.

AKP NANANG selaku padal Pos Pam Alun- alun menjelaskan, dalam masa pandemi Covid-19 kita terus intensifkan patroli dengan sasaran sejumlah warga yang masih ditemukan tidak memakai masker dan berkerumun. Patroli dilakukan secara dialogis mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Covid-19.

“Apabila kita temukan warga ada yang tidak memakai masker dan berkerumun kita beri imbauan. Disampaikan kepada mereka terkait kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Melalui patroli gabungan ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, dan masyarakat paham akan larangan mudik lebaran tahun 2021 sesuai kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter